Kamis, 08 Desember 2016

10 AntiVirus Gratis Terbaik dan Paling Ringan

Avast Free Antivirus


Avast merupakan AntiVirus yang di kembangkan oleh Alwi Software dimana pusatnya berada di Praha republik Ceko. Avas adalah AntiVirus yang  pertama dirilis pada tahun 1988 dan antivirus pertama yang dirilis untuk windows 64 bit. Avast antivirus mampu membasmi segala jenis virus mulai dari malware, worm, trojan, Sality, dll. serta mampu memblock berbagai macam url yang mencurigakan saat kita berselanjar/ browsing di internet dan Avast! ini akan menganalisa semua program yang akan digunakan atau diinstall secara aman dari serangan virus.



Avira menjadi salah satu perusahaan AntiVirus dengan peningkatan kualitas yang terus membaik. Bagi pengguna komputer yang sudah mengerti sejak dulu, mungkin dulu kamu pernah menyadari bahwa Avira masih muncul sebagai antivirus yang kurang diminati bagi pengguna komputer. Kini mereka semakin sempurna dan sanggup untuk berkompetisi dengan perusahaan AntiVirus besar lainnya.

Fitur antivirus dan antimalware scanner yang mumpuni, ditambah dengan database yang selalu ter-update secara berkala karena terhubung dengan server cloud milik mereka, menjadi segelintir nilai tambah yang akan kamu dapatkan. Selain itu, Avira juga melengkapi dirinya dengan tool untuk membantu menghapus adware yang mendompleng installer-installer software yang beredar.

360 Total Security Free Antivirus



360 Total Security menyuguhkan fitur-fitur mantap seperti antivirus, antimalware, sandbox, secure online shopping, dan keamanan real-time yang akan melindungi segala bentuk privasi, file hasil download, registry, dan masih banyak lagi. Apabila kamu mau untuk mengeluarkan sedikit kocek, maka 360 Total Security juga akan memberikan system optimizer dan junk cleaner.

AVG Free Edition


Kelebihan AVG dari adalah terdapat fitur anti Rookit dan perbedaan AVG dari antivirus yang lain adalah AVG akan mengkarantina sebagian besar virus atau file yang diduga sebagai virus dan tidak langsung menghapusnya. AVG Free antivirus menurut saya adalah antivirus yang memunyai tampilan antar muka yang sederhana sehingga mempermudah penggunaannya. 


Bitdefender Free AntiVirus mempunya tampilan antarmuka yang simple sehingga mudah digunakan dan tidak memperlabat kinerja komputer kamu. Walaupun mempunyai tampilan yang sederhana Bitdefender Free AntiVirus mampu membersihkan virus dengan tuntas tanpa memperlambat kinerja komputer kamu.

Microsoft Security Essentials


Microsoft Security Essentials adalah AntiVirus buatan langsung dari Microsoft, Jadi kemampuannya tidak diragukan lagi asalkan kamu rajin mengupdate databasenya. Saya sendiri memakai antivirus ini karena sangat ringan, sehingga komputer tidak terasa lemot.

Comodo Antivirus


Antivirus Comodo  yang datang dari jauh di sana, tepatnya dari Britania Raya ini selalu memberikan decak kagum kepada yang menggunakannya. Selain produk browsernya yang pada tahun kemarin sempat populer, antivirusnya juga tidak kalah oke. Dilengkapi dengan fitur seperti scanner yang mendalam karena dapat menghapus spyware, rootkit, hingga serangan botnet. Memang sih software ini tidak sehemat software lainnya dalam hal penanganan RAM, namun fiturnya yang bagus layak untuk kamu pertimbangkan.

Dr.Web Cureit



Dr.Web Cureit adalah salah satu antivirus luar negeri yang sangat ampuh membasmi virus-virus yang ada pada komputer serta melindunginya dari ancaman : Rootkits, Mass=mailing worm, E-mail viruses, Peer-to-peer viruses, Internet worms, File viruses, Trojans, Stealth viruses, Polymorphic viruses, Bodiless viruses, Macro viruses, MS Office viruses, Script viruses, Spyware, Spybots, Password stealers, Keyloggers, Paid Dialers, Adware, Riskware, Hacktools, Backdoors, Joke programs, Malicious script, dan berbagai malware lainnya.

Panda Free Antivirus


Panda Antivirus ini mempunyai proses intallasi yang sangat cepat dan proses downloadnya juga sangat mudah . bisa dibilang sangat ringan dibandingkan yang lain serta mempunyai tampilan yang bersih, modern serta user friendly dan sangat cocok bagi pengguna window.

Outpost Security Suite


Memasuki tahun 2016, Outpost yang dulu dimiliki oleh Agnitum kini diakuisisi oleh Yandex yang merupakan salah satu perusahaan internet terbesar di Rusia. Melalui Outpost Security Suite, kamu akan mendapatkan banyak sekali benefit yang mungkin tidak didapatkan dari antivirus gratis lainnya. Ia punya fitur real-time protection yang kuat dan dapat melindungi komputer dari segala ancaman, baik itu berbentuk file, foto, video, hingga email.

This Is The Newest Post

1 komentar so far


Wow... what a great article published by you. DO you know you can increase your cybersecurity by downloading this perfect Cybersecurity solution; Protegent Complete Security Antivirus.
www.protegent360.com/protegent-complete-security.html


EmoticonEmoticon