Minggu, 27 November 2016

Review Loket Air Pay

Sebelum saya memulai review loket Air Pay  saya jelaskan dahulu apa itu Air Paya. Air Pay adalah Loket pembayaran Voucher game, Voucher pulsa, Paket data internet dan pembayaran tagihan (Tagihan Listrik) Inilah kelebihan Jika Kamu menggunakan Air Pay (Menurut Pengalaman Saya)

Aman dari Hack
Air Pay sangat aman dari hack, Jadi kamu jangan khawatir jika saldo kamu nanti kebobolan. Karena setiap akan masuk akun Air Pay pasti minta verifikasi nomor HP.


Mudah digunakan
Tampilan Air Pay sangat sederhana jadi sangat mudah sekali untuk digunakan. Saat sedang transaksi anda tidak perlu repot repot tinggal pilih salah satu menu langsung jalan. Apalagi kalau mengisi voucher game dari Garena, kamu tinggal masukkan  user ID game maka cash akan langsung masuk kedalam game, jadi tidak perlu memasukkan kode.Kalau penasaran tampilan dari Air Pay bisa lihat gambar dibawah ini.


 







Banyak Bonus
Bagi yang mempunya warnet game online menurut saya wajib mendaftar loket air pay karena jika top up voucer game di Air Pay banyak bonusnya. Ini hanya berlalu jika anda top up di loket Air Pay, selain air pay anda tidak mendapatkan bonus. Jadi dipastikan user akan senang bila top up di loket Air Pay karena akan mendapatkan bonus tambahan.


Voucher game Paling Murah
Air Pay adalah produk dari Garena jadi bila warnet kamu pelanggannya banyak yang memainkan game dari Garena (Point Blank, Fifa Online3, LoL,Hon) maka kamu lebih baik mendaftar loket air pay karena harga beli voucher game gari Garena harganya paling murah. Inilah keuntungan bagi Penjual.

Tidak banyak Troubel
Pengalaman saya menggunakan Air Pay saat transaksi belum pernah mengalami trouble saat transaksi, Saat transaksi pembelian voucher game sangat cepat sekali, cash langsung masuk, maupun saat pembeliat pulsa telkomsel, pulsapun tidak sampai satu menit langsung masuk. Kemudian saat pembelian paket data indosat, paketpun langsung masuk tidak smapi satu menit. Saat transaksi pembelian pulsa listrik juga sangat lancar sekali. Jadi tidak usah ragu menggunakan loket Air Pay.

This Is The Oldest Page

1 komentar so far

Sekarang banyak masalah mas, coba di cek di group resmi airpay banyak yg mengeluh dan ada yg kena hack akunnya sampe puluhan juta hilang mas


EmoticonEmoticon